Aksi Malam Kedua, Perusahaan Tak Bergeming, 4 Keluarga Korban PHK Sepihak Masih Bertahan 

Aksi Malam Kedua, Perusahaan Tak Bergeming, 4 Keluarga Korban PHK Sepihak Masih Bertahan 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Tak digubris pihak perusahaan 4 Karyawan PT Mitrasari Prima Desa Segati Kecamatan Langgam, 4 Karyawan beserta Keluarga anak beranak masih bertahan di depan kantor perusahaan. 

"Sampai hari ini (malam ke dua, red) pihak perusahaan tidak menjumpai kami. Maka dengan demikian kami tetap bertahan," jelas Farman Jaya Zebua, sebelumnya bekerja sebagai Danru Sekuriti didampingi Jaya, Bagian Operator Loding Ram serta Mario Silalahi bagian operator threser dan Erik Tison mandor produksi, Jumat 5 Oktober 2018. 

Kendati kami tak tahu lagi mau mengadu kemana,  lanjutnya menghiba menceritakan nasib yang meninpa, maka bertahan depan kantor ini kami rasa jalan terbaik. 

"Ya, kami pikir ini jalan yang bisa kami lakukan. Sementara rumah perusahaan yang dulu kami tempati tak dapat lagi kami ditunggui. Bahkan sangkin kejamnya, perusahaan memutuskan jaringan listrinya ke rumah tersebut. Kendati nasib kami macam kek gini,  ada aja rezeki dari kawan-kawan yang bantu untukbeli kebutuhan pokok,  sekedar bertahan menapkahi anak istri kami," tutupnya 

Hingga kini, pihak perusahaan belum memberikan komentar terkait pemecatan sepihak 4 Karyawan yang telah menjadi buruh berbilang tahun ini. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index